Ilustrasi/Bellabeautycollege
Fashion

Tips Merawat Alis ala Anastasia Soare

Krizia Putri Kinanti
Senin, 13 Maret 2017 - 06:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mata memang menjadi jendela untuk jiwa, namun alis mata adalah perawat jendela itu sendiri. Saat ini semua orang menginginkan alis mata yang tebal dan bagus tidak hanya kalangan anak muda namun merambah ke semua umur. 

Untuk itu ada beberapa tips membuat alis sempurna ala Anastasia Soare seorang brow expert dilansir dari Stylecaster.com:

1. Jangan pernah mencabut alis sembarangan

Entah anda sedang marah atau bosan atau sedang mencari sesuatu yang bisa dilakukan anda jangan pernah melampiaskannya ke alis anda. Jangan mencabut atau mencoba merapihkan alis anda secara asal-asalan.

2. Miliki peralatan khusus alis

Selalu miliki pensil alis untuk menggambar alis idealmu, dan isi kerangka alis dengan brow powder lalu berikan gel alis agar alismu tetap rapi seharian penuh.

3. Perlakukan alis matamu seperti rambut di kepala

Contohnya adalah warna alis. Rambut alis sama seperti rambut yang tumbuh di kepalamu, coba beberapa warna brow powder yang ada di toko dan lihat bagaimana warnanya pas dengan kompleksitas kulitmu.

4. Jangan potong alismu terlalu tipis

Banyak orang berfikiran bahwa memotong rambut alis akan mempermudah menggambarnya, namun Anastasia mengatakan bahwa rambut alis seharusnya dibiarkan tumbuh hingga ke tulang alis (brow bone).

5. Ketahui bagaimana memangkas alis yang baik

Cara paling mudah untuk mencukur alis adalah menempatkan ibu jari di jembatan antara hidung dan tandai dengan pensil alis lalu mulailah mencukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : stylecaster.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro