Dian Pelangi/dianpelangi.net
Bisnis Style

Ini Tip Padu Padan Busana Warna Kopi ala Dian Pelangi

Nindya Aldila
Rabu, 28 Juni 2017 - 21:47
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA -- Bagi Anda pecinta warna netral, palet warna kopi sangat cocok untuk dikenakan dalam berbagai keperluan sehari-hari. Bagi Anda yang bingung padu padan warna kopi, ini dia tip dari Dian Pelangi.

Kopi kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Sama halnya dengan perancang busana populer ini. Dian Pelangi menjadikan kopi sebagai teman sehari-hari. Alhasil, kopi memberikan banyak inspirasi bagi karya busana Dian. Di sela kesibukannya, Dian membagikan trik memadu-padankan busana berpalet warna kopi.

Pertama, warna kopi paling bagus dipadukan dengan warna hangat, seperti merah, kuning, oranye, hijau muda.

“Warna kopi adalah warna netral, jadi mau dipadukan dengan warna apapun pasti masuk. Mau merah, biru, hijau. Namun, paling bagus jika dipadukan dengan warna hangat,” kata Dian Pelangi.

Kedua, bermainlah dengan gradasi. Misalnya, gunakan warna coklat tua yang digradasikan dengan warna coklat muda. Agar tidak terlalu monoton, padukan dengan warna netral lainnya seperti hitam dan putih.

Ketiga, gunakan aksesoris yang berwarna keemasan. Misalnya, kalung emas, gelang emas, dan tas emas. Dengan begitu, Anda akan terlihat matching dan tidak terlalu tabrak warna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro