Ilustrasi film/
Entertainment

Film Mars Met Venus: Melihat Perbedaan Sudut Pandang Pria dan Perempuan

Ramdha Mawaddha
Jumat, 14 Juli 2017 - 00:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--  Bercerita tentang perbedaan sudut pandang laki-laki dan perempuan memang tak ada habisnya. Sering kali dalam melihat sebuah prmasalahan, perempuan dan laki-laki memiliki sudut pandang yang bertolak belakang. Namun, di balik perbedaan ini, justru keduanya bisa saling melengkapi. 

Warna-warni perbedaan ini dirangkum dalam sebuah film garapan MNC Pictures berjudul Mars Met Venus. Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini terbilang unik.  Untuk pertama kalinya, pencinta film Indonesia menyaksikan sebuah cerita film yang terbagi menjadi dua bagian, yaitu part cewe dan part cowo.

Eksekutif Produser Toha Essa mengatakan, pembagian dua part di film Mars Met Venus adalah konsep baru yang ingin dia terapkan. “Ini memang konsep baru dan belum pernah dibuat sebelumnya.Jadi ceritanya sama, tapi adegannya berbeda. Untuk bagian cowok akan didominasi adegan cowok,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (13/7) di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sutradara Hadrah Daeng Ratu mengatakan, film Mars Met Venus memberikan pengalaman berbeda bagi penonton karena cerita filmnya terbagi menjadi dua. Hal tersebut dikarenakan ada dua perspektif berbeda yang ingin disampaikan dalam film ini. Laki-laki digambarkan seperti planet mars dan perempuan seperti planet Venus.

“Film ini kami ingin memberi tahukan jika perempuan dan laki-laki itu adalah dua mahluk berbeda Bahasa dan pemikiran mereka berbeda, tapi dari perbedaan itulah kita bisa jalan bareng,” katanya.

Film yang dijadwalkan tayang pada 20 Juli untuk part cewe, dan 3 Agustus untuk part cowok ini dibintangi oleh Ge Pamungkas dan Pamela Bowie. Turut mengambil peran, a.l Ria Ricis, Rani Ramadhany, Resa Nangin dan Martin Anugrah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro