Salah satu adegan film Mereka yang Tak Terlihat
Entertainment

‘Mereka yang Tak Terlihat’ Peroleh Rekor Muri Makhluk Gaib Terbanyak

Ramdha Mawaddha
Kamis, 12 Oktober 2017 - 22:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film horor tengah mencuri perhatian para penikmat film Tanah Air. Beberapa bulan terakhir, layar bioskop kerap menampilkan film horor dan tak jarang menampilkan sesuatu yang berbeda dari horor yang pernah ada.

Salah satunya adalah film produksi Skylar Pictures bertajuk Mereka yang Tak Terlihat. Film drama horor ini rilis pada Kamis (12/10/2107).

Tepat sehari sebelum dirilis, film yang disutradarai oleh Billy Christian ini mendapatkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai drama horor dengan pemeran karakter makhluk astral terbanyak.

Seperti dilansir pada laman resmi @skylar.pictures, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Muri Osman Semesta Susilo kepada Produser Eksekutif MYTT Sarjono Sutrisno.

Film ini bercerita tentang Lidya (Sophia Latjuba), single parent, punya dua putri, Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Hello). Saras adalah anak indigo, Saras bisa melihat mahluk-mahluk tak kasat mata seperti hantu ataupun jin dan sejenisnya.

Ini dianggap tidak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat hubungan Lidya dengan Saras memiliki jarak.

Pada saat Saras berusia 17 tahun, Saras dua kali kesurupan dan hal ini membuat Lidya sangat khawatir dan meminta kakaknya yang bernama Tante Rima (Rowiena Umboh), seorang psikolog, untuk menangani Saras. Namun, Tante Rima bersikeras ke Lidya bahwa hanya Lidya lah yang harus menangani Saras sebagai ibu kandungnya.

Penasaran dengan jumlah hantunya? Ayo segera ke bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro