Poster film 'Hujan Bulan Juni'/Istimewa
Entertainment

Putra Pemeran Kesatria Baja Hitam Bintangi ‘Hujan Bulan Juni’

Ilman A. Sudarwan
Rabu, 25 Oktober 2017 - 07:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda tentunya tak asing dengan nama Kotaro Minami yang diperankan oleh Tetsuo Kurata dalam serial Kesatria Baja Hitam di yang ditayangkan di televisi pada tahun 1990-an.

Putra dari Tetsuo, Koutaro Kakimot, belakangan juga menjadi terkenal di Indonesia, karena terlibat dalam film Hujan Bulan Juni yang mulai ditayangkan di bioskop pada 2 November 2017 nanti.

Koutaro Kakimoto mendapat kesempatan beradu peran dengan Velove Vexia di film tersebut. Dia menjadi seorang mahasiswa Jepang yang pernah berkuliah di Indonesia.

Dikisahkan, sewaktu di kuliah Indonesia Velove sempat jatuh hati pada Koutaro.

Koutaro kemudian harus pulang ke Jepang dan bersaing dengan Adipati Dolken yang menjalin hubungan asmara dengan Velove di Indonesia. Koutaro pun terlibat dalam cinta segitiga di lingkungan akademik tersebut. Ketiganya adalah pelajar dan pengajar di perguruan tinggi.

Konflik menjadi menarik saat Velove harus menahan godaan untuk berpaling ke Kotaro saat dia mendapat kesempatan berkuliah di Jepang.

Koutaro sendiri mengaku senang bisa terlibat dalam film tersebut. Pengalaman menjajal dunia seni peran di Indonesia diakuinya sedikit berbeda dengan yang dialaminya di Jepang. Menurutnya, proses yang dia lalui di Indonesia lebih santai ketimbang saat terlibat dalam pembuatan film Jepang.

"Di sini lebih santai, berbeda dengan di Jepang yang lebih teratur dan padat jadwalnya," katanya.

Selain Koutaro, Velove, dan Adipati, film ini juga akan menampilkan sejumlah nama besar seperti Jajang C. Noer, Surya Saputra, dan tentunya Sapardi Djoko Damono. Sapardi adalah penulis kumpulan puisi dan novel Hujan Bulan Juni yang kemudian diadaptasi ke dalam film ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro