Azur (dua dari kanan) berfoto bersama dengan Kahiyang dan teman-temannya pada 2011 (Facebook)/Jibiphoto
Entertainment

KAHIYANG JOKOWI-BOBBY MENIKAH : Mantan Pacar Kahiyang ‘Baper’

Hijriyah Al Wakhidah
Senin, 6 November 2017 - 19:58
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution tak lama lagi. Undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan M.Bobby Afif Nasution, sudah tersebar.

Undangan itu telah diterima berbagai kalangan, mulai dari kerabat, kolega, hingga teman-teman Kahiyang. Mantan pacar Kahiyang Ayu, Achmad Suryadi, yang tak lain adalah Juara II Putra Putri Solo (PPS) 2008, juga mengaku telah mendapatkan undangan dari Kahiyang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari PPS, Kahiyang pernah berpacaran dengan Juara II Putra Solo 2008 yang akrab disapa Azur. Mereka berpacaran hampir 4,5 tahun.

Kisah ini hampir sama dengan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka yang berpacaran dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Namun bedanya, Gibran akhirnya berjodoh dengan Selvi sedangkan kisah Kahiyang dengan Azur tak sampai di pelaminan.

Saat berbincang dengan Solopos.com, Azur sapaan Achmad Suryadi, mengaku baper (terbawa perasaan) dengan kabar pernikahan mantannya itu. Namun, Azur yang sudah lebih dulu berkeluarga, meskipun sekarang sudah berpisah, tetap mendoakan agar Kahiyang dan Bobby menjadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah.

“Ya, biarpun sedikit baper tapi senang dengar kabar pernikahan Kahiyang, semoga bahagia, jadi keluarga sakinah,” kata Azur yang kali terakhir bertemu Kahiyang saat ulang tahun Kahiyang tahun 2015.

Di mata Azur, Kahiyang adalah sosok yang baik, perhatian, dan sangat peduli dengan orang lain.

“Memang anaknya agak manja, manja banget malah,” guraunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro