SUV Bentley Bentayga/Istimewa
Fashion

Memilih Kado Natal Tepat Bagi Penggemar Otomotif

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:04
Bagikan

Bagian 1

Replika Bentley Continental GT (Skala 1:8)

Bentley baru saja melansir replika dari seri terkenalnya, Continental GT, dengan skala 1:8. Hadiah ini cocok bagi para penggemar mobil mewah. Apalagi, Anda dapat memilih custom mulai dari warnanya hingga veneernya sesuai dengan karakter dan selera.

LEGO Porsche 911 GT3

Selain replika, hadiah yang menarik bagi para penggemar otomotif adalah aneka perangkat LEGO seperti LEGO Technic Porsche 911 GT3 RS dengan skala 1:8. Perangkat yang harus dirakit sendiri ini terdiri dari girboks, pintu yang dapat dibuka tutup, serta replika dasbor yang mendetail.

Selain Porscche 911 GT3, LEGO melansir seri otomotif lain yang tak kalah eksklusif, seperti perangkat Caterham Seven 620R, Ford Mustang GT, Mini Cooper, hingga Ferrari F40.

Set Hadiah Goodwood

Goodwood, sebuah sirkuit bersejarah di Chichester, Inggris, melansir set-set hadiah Natal yang cocok dijadikan kado bagi para penggemar olah raga balap motor dan mobil. Set-set tersebut terdiri atas tiket di Goodwood Circuit, buku catatan, bola golf, pembuka botol, hingga scarf kasmir.

Kursi Kerja Porsche

Mungkin tidak terlintas di benak Anda untuk memberikan hadiah berupa sebuah kursi kerja. Akan tetapi, kursi kantor keluaran Porsche ini adalah barang yang sangat istimewa. Pasalnya, kursi ini adalah tipe Original Sports Plus dengan 4 macam sistem elektrik. Ini adalah kursi yang sama yang digunakan untuk mobil Porsche 911 terbaru.

Foto Otomotif Amy Shore

Penggemar otomotif pasti akan senang menghiasi ruangan mereka dengan cetakan foto dari fotografer terkemuka Amy Shore. Foto-foto otomotifnya bergaya vintagedan setiap cetakannya ditandatangani langsung oleh sang fotografer. Terdapat pilihan ukuran mulai A3 hingga A0.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro