Ilustrasi film/Istimewa
Entertainment

Ini 10 Film Hollywood yang Wajib ditonton di 2018

Azizah Nur Alfi
Jumat, 5 Januari 2018 - 18:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun 2018 akan banyak menghadirkan banyak karya dari para sineas yang memproduksi film dengan berbagai macam genre seperti horor, komedi, fantasi, animasi, drama, sci-fi, dan berbagai genre lainnya.

Seperti 2017, film superhero masih mendominasi jajaran film Hollywood yang akan rilis pada 2018. Sejumlah film sekuel dari superhero juga akan menghiasi layar lebar. Film ini mengundang antusiasme masyarakat, bahkan sebelum filmnya dirilis. 

Berikut BookMyShow merangkum 10 Film yang akan tayang pada 2018, seperti dalam keterangan resmi pada Jumat (5/1):

Awal tahun ini akan dibuka dengan film sekuel horor karya Blumhouse Production yaitu Insidious: Last Key, menyusul Tomb Rider yang tayang pada Maret. Ada juga film produksi Marvel Studios yang akan tayang yakni Avengers: Infinity War, Ant-man and The Wasp, Black Panther, dan Deadpool 2. Selanjutnya, Solo: A Star Wars Stories akan menghiasi bioskop tanah air pada Mei.

Pada Juni, ada Jurassic World: Fallen Kingdom dan film animasi karya Pixar Animation Studios, sekuel The Incredibles 2. Adapun, di penghujung Desember akan ditutup oleh film produksi DC Entertainment, Aquaman.

Selain itu, akan ada Maze Runner: The Death Cure Maze Runner: The Death Cure, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, Robin Hood, danBohemian Rhapsody yang akan tayang di tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro