Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan dalam perayaan hari ulang tahunnya yang ke-71, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Rabu (23/1)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Fashion

Ultah Megawati, Guruh Persembahkan Pertunjukan Paduan Suara

Dika Irawan
Rabu, 24 Januari 2018 - 07:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Guruh Soekarnoputra mempersembahkan pertunjukan paduan suara sebagai hadiah ulang tahun kepada sang kakak Megawati Soekarnoputri pada perayaan ulang tahunnya ke-71 di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Selasa (23/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Guruh bertindak sebagai dirijen memimpin paduan suara bernama Dialita yang beranggotakan 14 ibu-ibu. Kelompok paduan suara ini membawakan lagu Buah Hati dan Alam Desa karya Fatmawati yang tak lain adalah ibu Guruh dan Mega.

Ketika pertunjukan hendak selesai, para penonton meminta kelompok paduan suara tersebut untuk menyanyikan satu lagi. Akhirnya Guruh pun menuruti permintaan penonton.

Hadir dalam kesempatan ini antara lain Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bambang Soesatyo, Budi Gunawan, mantan Wapres Boediono, dan mantan Wapres Tri Soetrisno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro