Aksi Harvey Mason and the Gang pada hari ke-2 gelaran musik BNI Java Jazz Festival 2018 hari Sabtu (3/3/2018).  Bisnis/Dika Irawan
Musik

Penonton Khusuk Saksikan Aksi Harvey Mason

Dika Irawan
Sabtu, 3 Maret 2018 - 22:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Khusuk tidak hanya terjadi saat ibadah tetapi juga menyanyikan pertunjukan musik. Begitulah yang dialami oleh para penonton Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 saat menyaksikan performa Harvey Mason and the Gang di JI Expo Kemayoran, Sabtu (3/3/2018).

Dalam percaturan jaz global, Mason merupakan musisi yang patut diperhitungkan. Pemilik nama lengkap Harvey William Mason ini dikenal sebagai drummer jaz Amerika. Dia adalah personil band Fourplay.

Dalam perjalanan kariernya Mason pernah bekerjasama dengan musisi-musisi seperti Bob James, Chick Corea, the Brecker Brothers, Chuck Loeb, Nathan East, Lee Ritenour, dan Herbie Hancock's Headhunter.

Penonton Khusuk Saksikan Aksi Harvey Mason

Bersama rekan-rekan sepanggungnya, malam ini, Mason membawakan beberapa lagu seperti Morning dan Any Sunday. Namun, selebihnya mereka menyuguhkan improvisasi. Dalam hal ini, Mason yang mengenakan baju putih dan penutup kepala hitam menggebuk-gebuk drumnya sehingga menciptakan berbagai variasi ketukan. Bersaut-sautan dengan suara bass, gitar, dan terompet, penampilan Mason cukup memukau.

Duduk beralaskan lantai, para penonton tampak antusias memperhatikan aksi musisi kelahiran Amerika Serikat tersebut meracik irama jaz dari drumnya. Rasa penasaran mereka seolah terbayar.Di akhir performanya, Mason disambut tepuk tangan meriah oleh para penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro