Afgan/Antara
Entertainment

Afgan Rayakan Ultah Bersama Anak-Anak Penderita Kanker Di RSCM

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 28 Mei 2018 - 15:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Afgan Syahreza memilih untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama dengan anak-anak penderita atau pejuang kanker di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tepatnya di Gedung RSIA Kiara, Senin (28/5).

Pelantun lagu Sadis ini mengaku senang bisa merayakan ulangtahunnya dengan cara yang lebih bermakna yaitu dengan memberikan hiburan sekaligus bantuan dana untuk para anak-anak pejuang kanker di RSCM.

"Iya saya senang banget bisa ngerayain ulang tahun di sini, bisa bertemu dengan pejuang-pejuang [kanker] kecil. Mereka perjuangannya sudah hebat banget dan selalu bersyukur dengan kondisinya mereka," ungkap Afgan Dengan mata berkaca-kaca, saat ditemui di Gedung RSIA Kiara, RSCM, Salemba, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Afgan mengaku terharu dengan perjuangan anak-anak pejuang kanker yang ditemuinya hari ini.

"Saya belajar banyak dari mereka semua di sini, saya terharu dan terinspirasi dari ini semua," tambahnya.

Afgan mengaku bahwa keputusannya untuk melakukan donasi di RSIA Kiara dikarenakan melihat teman dekatnya, Rossa, yang sering berbagi di tempat yang sama. Untuk itu Afgan pun mengajak Rossa, Aliya Rajasa, Ibu dan Manajernya untuk sama-sama memberikan energi positif kepada anak-anak kecil tersebut.

Selain berdonasi, Afgan juga turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu Terimakasih Cinta dan Panah Asmara. Selain itu dia turut menyanyikan lagu duetnya dengan Rossa, Kamu yang Kutunggu.

Rossa juga turut memeriahkan suasana dengan menyanyikan lagu Ku Menunggu dengan Afgan sebagai penyanyi latarnya. Acara ini berlangsung kurang lebih selama satu jam dan semua anak-anak pejuang kanker yang hadir merasa terhibur dan tertawa bahagia dengan kehadiran mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro