Bella Hadid/Reuters
Fashion

Bella Hadid Kenang Kenakan Gaun Sempit di ‘Catwalk’

Newswire
Rabu, 28 November 2018 - 07:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bella Hadid pernah mengalami kejadian mengerikan dalam peragaan busana, ketika risleting pada busana yang dikenakannya merobek kulit hingga berdarah.

Hal tersebut diungkapkan Bella dalam acara promosi Tag Heuer di Malaysia pada Senin (26/11/2018).

Dia menceritakan secara rinci tentang pengalaman berdarahnya sepanjang pertunjukan.

"Satu momen yang menyakitkan adalah saat mereka memaksa saya berjalan di catwalk dengan gaun saya sempit, dan mereka tetap memaksanya. Akhirnya zipper itu malah merobek kulitku saat mereka berusaha menariknya. Jadi sisi kiri gaunku berdarah dan aku harus menahannya dengan tangan seperti ketika berjalan," ujar Bella sambil memeragakannya, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (27/11/2018).

"Itu sangat besar (lukanya). Gaunnya sangat ketat dan mereka terus memaksanya. Rasanya sakit dan saya tetap berjalan dan berusaha agar tidak terlihat. Saya berdarah tapi saya tetap bekerja," lanjutnya.

Bella adalah salah satu model yang paling dicari di dunia, tidak heran jika dirinya mampu menangani masalah tersebut secara profesional. Hal ini dibuktikan dengan sikapnya yang tidak mau membocorkan siapa perancang yang telah membuatnya berdarah cukup parah.

Bella juga bergabung dengan Gigi Hadid, Behati Prinsloo, Stella Maxwell, Barbara Palvin, dan Winnie Harlow dalam acara fashion Victoria's Secret tahun 2018 yang berlangsung di Manhattan, New York awal bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro