Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDONESIAN IDOL 2012: Dera dan Febri kemungkinan pulang lebih cepat

JAKARTA: Malam Spektakuler Indonesian Idol pekan depan akan menampilkan Regina, Yoda, Dion, Sean, Sandy, Febri, Rosa, dan Dera. Diprediksikan, Dera dan Febri akan pulang lebih cepat atau tereliminasi.
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 08 Mei 2012  |  00:44 WIB

JAKARTA: Malam Spektakuler Indonesian Idol pekan depan akan menampilkan Regina, Yoda, Dion, Sean, Sandy, Febri, Rosa, dan Dera. Diprediksikan, Dera dan Febri akan pulang lebih cepat atau tereliminasi.

 

Hal tersebut terlihat dari catatan polling SMS, komentar pembaca bisnis.com, dan penampilan terakhir keduanya yang mengecewakan.

 

Penampilan Dera di malam spektakuer 4 lalu tak seistimewa biasanya. Aura tersebut tampaknya sampai terasa oleh juri, yang membuat ia mendapatkan kritikan pedas sesudahnya.

Malam itu Dera memang tak memberikan nuansa yang istimewa kala membawakan tembang "Bukan milikmu lagi" milik Agnes. Tak hanya Agnes, sosok Anang pun nampaknya seperti kehilangan Dera seperti biasanya. Menurut kekasih Ashanty itu, Penampilan Dera tak seperti yang diharapkannya.

 

Dera bersama Febri dan Rio merupakan peserta Spektakuler Indonesia Idol dengan polling SMS terendah, dan Rio-lah yang tereliminasi di malam sepaktakuler 5 Mei 2012.

Rio yang menyanyikan lagu Separuh jiwaku pergi-nya Anang Hermansyah juga dianggap para juri tampil buruk. Rio memperoleh pemungutan SMS terendahy setelah Dera dan Febri. Dera sendiri semalam menyanyikan lagu Bukan Milikmu Lagi Agnes Monica, sedangkan Febri membawakan lagu Agnes lainnya juga berjudul Cinta Ku di Ujung Jalan.(api)

 

+++ Jangan Lewatkan ARTIKEL PILIHAN REDAKSI HARI INI

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top