Fashion

OSCAR LAWALATA desain seragam pramugari Sriwijaya AIr

Hery Trianto
Selasa, 15 Mei 2012 - 14:03
Bagikan

JAKARTA: Desainer kenamaan Indonesia Oscar Lawalata mendesain seragam baru awak pesawat dan pramugari PT Sriwijaya Air yang baru dengan dominasi warna merah menyala, dari dominasi warna seragam sebelumnya biru tua.

 

Pada setelah atas, dominasi warna merah nampak menyolok yang dinilai menjadi simbol keberanian dan inisiatif dari seluruh kru pesawat dalam mengambil keputusan.

 

Pada bagian bawah atau rok pramugarinya dihiasi semacam corak--corak warna tradisional yang menandakan ada perpaduan etnis budaya Indonesia.

 

Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, mengatakan seragam baru tersebut memberi semangat baru dari seluruh kru dari Sriwijaya Air.

 

"Warnanya lebih cerah, dan pertanda sebuah semangat baru dari perusahaan," katanya di Hanggar II PT GMF Aeroasia dalam acara New Product of Sriwijya Air.

 

Oskar Lawalata adalah salah satu perancang busana kenamaan Indonesia, putra dari artis Regy Lawalata. Secara umum ciri khas rancangan Oscar biasanya terdapat pada unsur kain tradisional khas Indonesia. (Bsi)

 

JANGAN LEWATKAN:

>>> 10 ARTIKEL PILIHAN REDAKSI HARI INI

>>> 5 KANAL TERPOPULER BISNIS.COM

>>> 10 ARTIKEL MOST VIEWED BISNIS.COM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hery Trianto
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro