Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRIK KECANTIKAN: Pembersih tanpa air

 
Zulkarnaini Muchtar
Zulkarnaini Muchtar - Bisnis.com 30 Mei 2012  |  22:33 WIB

 

JAKARTA: Arya Healthcare, produsen produk farmasi, mengembangkan usahanya memproduksi produk kosmetika pembersih wajah, ease facial cleansing gel, merupakan solusi bagi masyarakat urban yang sibuk, namun peduli dengan kesehatan kulit wajah.
 
CEO Arya Healthcare Andreas Halim mengatakan pihaknya memberikan solusi untuk membersihkan kulit wajah yang praktis, karena digunakan tanpa  air.  Target pasar produk tersebut adalah usia 20 tahun ke atas, dan kelas ekonomi menengah atas.   
 
“Kita sudah berpengalamaan dalam memproduksi  obat untuk kulit. Kita mulai memproduksi kosmetika, ease pembersih kulit wajah,” kata Andreas Rabu sore, 30 Mei 2012.
 
Sementara itu dokter spesialis kulit dan kelamin Nenden LS Prabu mengatakan pentingnya mencuci kulit wajah untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Nenden mengatakan produk yang mengandung alkohol dan wewangian dapat menyebabkan iritasi pada kulit.
 
 Produk pembersih wajah dalam bentuk gel, katanya, memiliki beberapa kelebihan. Bahan gel mampu mengurangi efek berminyak dan mengkilap pada kulit wajah. 
 
Bahan gel memungkinkan pembersih wajah itu dapat digunakan tanpa tanpa pembilasan dengan air, sehingga bisa digunakan setiap kulit wajah terasa kotor akibat debu, kotoran, minyak, keringat, maupun riasan make up.
 
Produk tersebut mengandung D-panthenol (pro vitamin B5) yang berfungsi menjaga kelembaban kulit, tocopheril acetate (vitamin E) yang membuat kulit tetap sehat.
 
Ease tidak mengandung sabun dan alkohol, sehingga bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Produk tersebut bisa membantu mengurangi efek berminyak dan mengkilap pada kulit wajah. (sut) 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top