Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OLD AND NEW YEAR: The Sunan Hotel Hadirkan Ari Lasso

JAKARTA-Malam pergantian tahun sudah di ambang pintu. Hotel-hotel di daerah sudah mulai menyiapkan berbagai perayaan untuk menyambut Tahun Baru 2013, mulai dari jamuan makan malam hingga menghadirkan artis ibu kota.
Jessica Nova
Jessica Nova - Bisnis.com 13 Desember 2012  |  09:53 WIB

JAKARTA-Malam pergantian tahun sudah di ambang pintu. Hotel-hotel di daerah sudah mulai menyiapkan berbagai perayaan untuk menyambut Tahun Baru 2013, mulai dari jamuan makan malam hingga menghadirkan artis ibu kota.

 

The Sunan Hotel Solo menawarkan acara Grown up Glamour di Wiryowidagdo Ballroom dengan makan malam yang dipadu peragaan busana karya Djongko Rahardjo.

 

Menurut Retno Wulandari, Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, acara peragaan busana dan jamuan makan selesai sekitar pukul 22.00 WIB, sehingga para tamu dapat melanjutkan menonton pertunjukkan Ari Lasso di Grand Ballroom yang berakhir pada pukul 24.00 WIB.

 

Jamuan makan malam dan menyakikan acara fashion show ditawarkan sebesar Rp175.000 per orang, sedangkan untuk menonton Ari Lasso, harga tiketnya Rp200.000 (regular) dan Rp350.000 (VIP).

 

“Dalam pagelaran busana, Djongko Rahardjo akan menampilkan 30 koleksi karya barunya yang diperagakan oleh 10 model papan atas dengan koreografi dibuat oleh Yuliansyah,” ujarnya hari ini (13/12).

 

Djongko Rahardjo merupakan salah satu desainer kebanggaan Kota Solo yang rancangannya selalu dikenakan oleh Miss Universe ketika datang ke Indonesia.

 

Setidaknya dalam tiga tahun terakhir ini, empat Miss Universe mengenakan gaun malam batik karyanya, mulai Riyo Mori (2007 ), Dayana Mendoza (2008), Stefania Fernandez (2009) dan Ximena Navarrete (2010). 

 

Bahkan, Djoko juga merancang busana untuk Putri Indonesi pada ajang Miss Universe sejak 2005 dengan karakter garis rancangan feminin elegan. (yus) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top