Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BELANJA ONLINE: Beli furnitur lewat iPad? Klik aplikasinya

JAKARTA: Mahoni.com memperkenalkan aplikasi untuk mempromosikan perusahaan-perusahaan furnitur Indonesia yakni Indonesia Furnitures. Aplikasi ini dapat didownload gratis melalui App Store.Adapun aplikasi ini berisi ratusan daftar perusahaan furnitur
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Januari 2013  |  02:19 WIB

JAKARTA: Mahoni.com memperkenalkan aplikasi untuk mempromosikan perusahaan-perusahaan furnitur Indonesia yakni Indonesia Furnitures. Aplikasi ini dapat didownload gratis melalui App Store.

Adapun aplikasi ini berisi ratusan daftar perusahaan furnitur Indonesia lengkap dengan daftar produk unggulan dan informasi penunjukang lainnya. Beberapa kategori produk furnitur yang terdapat dalm aplikasi ini antara lain furnitur dalam ruangan, luar ruangan, teak furniture, furnitur yang terbuat dari rotan, furnitur antik, dan lainnya.

Aplikasi ini dibuat Mahoni.com seiring dengan penetrasi tablet yang diperkirakan akan melampaui jumlah PC dalam beberapa tahun lagi. Tablet dianggap mampu menjadi saluran promosi yang tepat.

Aplikasi ini juga menggunakan bahasa Inggris sehingga memudahkan konsumen luar negeri untuk mendapatkan produk furnitur lokal yang mereka inginkan. Hal ini dipercaya mampu meningkatkan volume ekspor furnitur lokal ke seluruh dunia.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (15/1) para produsen furnitur lokal bisa mempromosikan produk mereka secara gratis dengan mengirimkan info produk ke email [email protected] Produsen diharapkan menyertakan deskripsi perusahaan semenarik mungkin, foto produk, dan detil kontak. (arh)




 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Febriany D. A. Putri

Editor : Aprika Rani Hernanda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top