Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini dia model baru perhiasan Bangring untuk Imlek

- Bisnis.com 28 Januari 2013  |  15:07 WIB
JAKARTA: Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Mondial Jeweler mempersembahkan desain baru dari koleksi perhiasan The Bangring™  yang  merupakan gabungan gelang dan cincin berlian  dengan berbagai  pilihan  desain yang mewah dan modern.
 
Koleksi teranyer itu juga ada yang menampilkan karakter ular, sesuai dengan sio Imlek tahun ini, Tahun Ular.  The Bangring™, koleksi  Mondial Jeweler, merupakan rangkaian mewah pasangan bangle (gelang) dan ring (cincin). 
 
Desain spesial dari koleksi The Bangring™ menyambut The Year of the Water Snake adalah bangle dan ring berbentuk ular yang terinspirasi dari gerakan ular yang elegan, keduanya dilapisi dengan emas putih 18K. Bangle  dengan desain ular itu berhiaskan 228 pcs berlian putih bentuk bulat dengan total 2,8 carat dan masing-masing mata ular bertatahkan 0,04 carat berlian hijau. Cincin pasangannya diperindah dengan 47 pcs berlian putih bentuk bulat dengan total 0,27 carat. 
 
Desain lainnya mengkombinasikan setting khas dengan motif feminin yang mewah. Batu-batu berlian dipasang pada bangle dan ring yang berukuran lebar dengan menyerupai pola kelopak bunga. Desain lainnya mengkombinasikan setting khas dengan motif feminin yang mewah. Berlian itu dibalut dengan emas putih dan rose gold, sehingga tampil modern.  
 
Ada pula bangring dengan desain bentuk pita. Perhiasan itu tampil dengan tiga warna yaitu emas putih, rose gold dan berlian hitam, sehingga tampil unik.  
 
"Desain terbaru dari koleksi The Bangring™ dihiasi oleh batu-batu berlian yang cemerlang, mencerminkan sukacita musim yang indah ini dan pada saat yang sama memanjakan mata Anda dengan kecantikan serta kesempurnaannya," kata Jelita Setifa, Marketing Manager Mondial Jeweler. 
Tahun Baru Imlek, katanya, merupakan waktu yang tepat untuk merayakan hidup dan memberikan hadiah. Koleksi tersebut dapat menjadi  pilihan yang tepat untuk diberikan sebagai hadiah tahun baru kepada orang-orang yang Anda kasihi ataupun untuk diri sendiri.
 
Koleksi eksklusif Bangring pertama  diluncurkan secara resmi pada 2010.  Jelita mengatakan Mondial Jeweler memiliki koleksi The Bangring™ hingga 53 pasang dan koleksi bangle dan ring  itu telah dikenal sebagai yang paling lengkap di dunia.
 
The Bangring™, katanya,  dibuat oleh para ahli perhiasan dan desainer yang mencerminkan tradisi Mondial Jeweler yang selalu menyediakan berlian-berlian berkualitas tinggi di antara produsen berlian premium lainnya dan selalu menghadirkan gaya glamor di setiap koleksinya. 
 
Koleksi The Bangring™ tersedia di butik Mondial Jeweler di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Paragon Shopping Centre Singapura dan The Shoppes at Marina Bay Sands Singapura.
 
Mondial Jeweler telah hadir kurang lebih 33 tahun. Semua produk telah melalui sertifikasi GIA (Gemological Institute of America) yang memberikan jaminan atas kualitas produk. Mondial Jeweler menggunakan kriteria seleksi yang ketat dan memastikan bahwa berlian yang dipilih adalah berlian dengan standar dan kualitas tertinggi. 
(Faa)
foto: vemale.com

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top