BAYWALK MALL: Belanja Dengan View Laut, Hadirkan 110 Brand

BISNIS.COM, JAKARTA--Pusat perbelanjaan The Baywalk Mall merupakan satu-satunya mal yang mempunyai view laut di Jakarta  akan hadir menyemarakan pusat perbelanjaan di Ibu Kota. Sedikitnya 110 brand dari target 200  brand sudah berkomitmen dan
Fajar Sidik | 06 Maret 2013 09:49 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Pusat perbelanjaan The Baywalk Mall merupakan satu-satunya mal yang mempunyai view laut di Jakarta  akan hadir menyemarakan pusat perbelanjaan di Ibu Kota.

Sedikitnya 110 brand dari target 200  brand sudah berkomitmen dan bergabung di Baywalk untuk membuka gerai di pusat perbelanjaan itu.

Ellen Hidayat, COO The Baywalk Mall mengatakan accupancy pusat perbelanjaan itu sudah mencapai sekitar 81%, dan pusat perbelanjaan tersebut akan beroperasi pada Oktober 2013.

Dia menargetkan pusat perbelanjaan yang sudah mendapatkan sertifikat internasional  green building itu diisi oleh  200 brand.

Sekarang sudah terdapat 110 brand  yang bergabung, sehingga ada peluang bagi 90 brand lagi untuk membuka gerai di pusat perbelanjaan yang berada di kawasan superblok Green Bay Pluit itu. "Pada Oktober tenant sudah berkomitmen buka bersama secara serentak," kata Ellen.

Tenant-tenat yang menjadi bagian dari Baywalk Mall antara lain ACE Home Center, Farmers Market, Informa, Pendopo, Bike Colony, Kids Station, Cinema XXI, Gramedia, Samsonet dan lain-lain.

Dari 110 brand yang sudah bergabung di The Baywalk itu, sekitar 8-10% di antaranya  brand baru.
Khusus untuk area foodcourt, katanya, akan mengangkat thema Peranakan, sehingga memberikan daya tarik tersendiri di kawasan tersebut.

Ellen mengatakan pihaknya menargetkan jumlah pengunjung pusat perbelanjaan yang prestisius itu mencapai 56.000 orang  waktu week end dan 30.000 orang pada hari biasa.

The Baywalk yang dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk melalui salah satu unit usahanya PT Kencana Unggul Sukses itu dibangun dengan investasi sekitar Rp1 triliun.

Pusat perbelanjaan itu mempunyai konsep yang berbeda dengan pusat perbelanjaan yang ada. The Baywalk mempunyai konsep  kembali ke alam dan menjaga lingkungan yang berkualitas. Interior Baywalk Mall yang dimodernisasi dengan 3 thema yang menjadi satu yaitu i-sun, i-sand, i-sea (matahari, pasir, dan laut).

Interior yang dibuat dengan memakai warna-warna alam tersebut sehingga Baywalk Mall dapat menyatu dengan lingkungan sekitarnya sehingga Baywalk Mall dapat menyatu dengan lingkungan sekitarnya dan dapat memberikan kualitas leasure bagi para warga kota yang ingin menikmati suasana ramah lingkungan dan dapat menghirup udara segar bersama keluarga.

Pusat belanja itu tidak  hanya sebagai salah satu sarana untuk berbelanja bagi keluarga, namun sudah menjadi suatu tempat untuk berkumpul, leisure dan entertainment bersama sahabat, teman dan keluarga. "The Baywalk adalah pusat perbelanjaan masa depan," kata Ellen.

Pusat perbelanjaan yang berada dalam proyek Green Bay Pluit memiliki luas kurang lebih 97.147 meter persegi dengan net leasable area seluas 54.500 meter persegi, terdiri dari 6 lantai bangunan mall. (FSI)

Sumber : Reni Efita Hendry

Tag : belanja, pantai, baywalk mall
Editor : Others

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top