Travel

Bali Dynasty & Sanur Paradise Raih Penghargaan Tripadvisor 2013

Yusran Yunus
Senin, 18 Maret 2013 - 13:08
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Tripadvisor,situs panduan perjalanan terbesar di dunia memberikan penghargaan kepada Bali Dynasty Resort (BDR) dan Sanur Paradise Plaza Suites (SPPS) untuk kategori “Indonesia Top 10 Best Hotels for Families – Traveller’s Choice 2013” yaKNI sebagai hotel keluarga dengan rating tertinggi berdasarkan ulasan dan komentar positif para wisatawan selama menginap.

"Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bali Dynasty Resort dan Sanur Paradise Plaza Suites. Banyak pengunjung merekomendasikan kedua properti milik grup Prime Plaza Hotels & Resorts ini sebagai tempat menginap terpercaya bagi keluarga selama berkunjung ke Bali," ujar General Manager Bali Dynasty Resort, Robert Kelsall, dalam siaran pers, Senin (18/3/2013).

Dia menjelaskan selain keramahan para staf, Bali Dynasty Resort dan Sanur Paradise Plaza Suites juga menyediakan berbagai fasilitas dan kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan oleh keluarga di saat menginap.

"Segenap staf Bali Dynasty Resort dan Sanur Paradise Plaza Suites mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para tamu untuk tetap menggunakan jasa kami. Prestasi ini akan menjadi motivasi bagi seluruh properti yang bernaung di bawah Prime Plaza Hotels & Resorts untuk terus menjaga kualitas pelayanan," kata Stuart Bolwell, General Manager Sanur Paradise Plaza Suites.

Prime Plaza Hotels and Resorts yang berdiri pada tahun 2003 telah dikenal dengan “The Signature of Indonesian Hospitality” yang menawarkan keramahtamahan asli Indonesia dan pelayanan terbaik. Jaringan ini meliputi 7 properti di Bali dan Jawa, yakni Jogjakarta Plaza Hotel, Surabaya Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Suites dan Kota Bukit Indah Plaza Hotel yang berfokus pada pangsa pasar bisnis, pertemuan dan perjamuan (MICE).

Sedangkan Bali Dynasty Resort dan Amadea Resort & Villas fokus kepada wisatawan yang berlibur baik domestik maupun mancanegara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Herry Suhendra
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro