X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Gede Selamat, Langkah Alex Terhenti

News Writer
Sabtu, 30 Maret 2013 - 01:29
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Hasil voting juri untuk Save Me Song pada Sabtu (30/3/2013) dalam Gala Show 6 X Factor Indonesia yang disiarkan oleh RCTI mengharuskan Alex  menyudahi langkahnya.

Ia terisisih saat bersaing dengan Gede Bagus untuk melangkah di Gala Show pekan depan.

Gede pada awalnya menyanyikan lagu Yesterday milik The Beatles diiringi gitar dengan apik. Alex juga tampil ngerock saat menyanyikan Crazy milik Aerosmith. Meski demikian, mereka berada di ujung tanduk dan harus mengikuti Save Me Song. Gede yang menyanyikan Malam Biru dari Sandy Sandoro dikomentari positif oleh papa Bebi.

“Kamu selalu menunjukkan progress,” ujar Bebi, salah seorang dari 4 juri.

Gede menyanyikan lagu tersebut cukup tenang mengingat harus bersaing agar bisa bertahan. Sedangkan  Alex sedikit ‘tergesa’ ketika mendapat giliran bernyanyi. Keputusan juri X Factor menetapkan Alex harus menyudahi impiannya untuk bernyanyi di Gala Show berikutnya.

Sementara itu, Fatin Shadqia Lubis selamat pada Gala Show 6 dini har ini. Gadis berjilbab itu yang pertama kali dipanggil sebagai peserta yang dapat melanjutkan penampilan minggu depan.

Selanjutnya yang selamat dalam Gala Show malam ini adalah Isa Raja, disusul oleh Novita, kontestan yang paling memukau malam ini, Mikha, dan Shena. Ahmad Dhani boleh lega karena anak-anak asuhnya, Nu Dimension, juga lolos untuk Gala Show minggu depan. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Inda Marlina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro