Makna Single Manusia Istimewa, Rilisan Anyar Danar Widianto/instagramdanarwidianto
Entertainment

Makna Single 'Manusia Istimewa', Rilisan Anyar Danar Widianto

Redaksi
Selasa, 30 April 2024 - 11:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Danar Widiantio baru saja merilis single 'Manusia Istimewa' pada 26 April 2024.

Single barunya ini, mendapatkan cukup banyak sorotan dari para penggemarnya. Dalam music video resminya yang ditayangkan di akun youtube Hits Record saja sudah tembus 29.000 penonton.

Danar mengatakan bahwa single terbaru yang dikeluarkannya ini tidak jauh berbeda dengan single sebelumnya. Dalam single ini, Danar mengaku masih ingin mengangkat makna kehidupan di setiap karyanya.

Pada single 'Manusia Istimewa' ini Danar ingin menekankan makna bahwa setiap orang pasti pernah mengalami keterpurukan dalam hidupnya, tetapi bagaimanapun kondisinya mereka tetap harus bangkit untuk menjalani kehidupan.

Danar juga mengatakan lagu terbarunya ini dibuat untuk menyemangati setiap orang yang sedang berjuang dalam hidupnya.

"Lagu baru ini aku ciptakan sebenarnya untuk menyemangati orang-orang yang putus asa, rendah diri, dan punya luka pada masa lalunya," ucap Danar pada Bisnis di sela acara halal bihalal Idulfitri 2024 Senin 29 April 2024.

Dalam karya 'Manusia Istimewa' ini, musisi jebolan pencarian bakat X-Factor itu menulis sendiri setiap lirik dalam lagunya. Danar mengaku hanya membutuhkan waktu 2 hari saja untuk menyelesaikan karya terbarunya.

Danar juga mengungkapkan lirik favoritnya dalam lagu 'Manusia Istimewa' yakni terdapat pada prechorus 2 dan chorus.

Dalam waktu dekat ini Danar akan mengadakan showcase 'Merayakan Asumsi' untuk menunjukkan karyanya dalam bermusik. Aacara tersebut berlangsung di Yogyakarta pada 11 Mei 2024.

Adapun projek lain yang akan dilakukan Danar dalam waktu dekat ini, dia akan merilis single berikutnya dalam kurun waktu tiga sampai enam bulan setelah single 'Manusia Istimewa'.

"Mungkin aku bakal rilis single berikutnya tiga sampai enam bulan setelah ini, untuk temanya yang pasti masih berkaitan dengan single Manusia Istimewa,"  tutup Danar. (Nur Afifah Azahra Aulia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro