Entertainment

Donna Agnesia Jadi Duta Vanish di Indonesia

Yusran Yunus
Minggu, 31 Maret 2013 - 12:39
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Sibuk dari setumpuk kegiatan, tidak lantas membuat Donna Agnesia lupa dengan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

Pemain sinetron dan presenter ini masih juga meluangkan waktu untuk mengurus pakaian suami dan ketiga anaknya. "Kalau ada baju anak-anak, terutama di leher dan di bagian kantong kemeja, noda hitam dan membandel, saya berusaha untuk membersihkannya secepatnya. Tapi terkadang sulit dihilangkan. Ini yang membuat saya agak kesal," ungkapnya di sela-sela peluncuran Vanish, produk penghilang noda pakaian.

Dia menuturkan dirinya tidak patah arang, tetapi terus berupaya membersihkan noda-noda pada pakaian anak-anaknya yang masih kecil-kecil tersebut.  Bahkan dia membeli produk pembersih noda ini kalau pergi ke luar negeri.

Donna mengaku sudah mengenal Vanish sejak beberapa tahun lalu. “Kalau ada kerabat ke luar negeri, saya titip untuk membelikannya. Tapi kini tidak perlu lagi, karena sudah ada di Indonesia".

Istri dari Darius Sinathrya  ini, ternyata tidak hanya piawai di depan kamera, tapi juga jago mencuci pakaian. Ini diperlihatkan Donna yang tidak sungkan-sungkan mencuci kain lap kotor di depan publik. Setelah direndam dalam air yang dicampur Vanish, kain lap itu digosoknya sebentar dengan tangan dan dibilas hingga bersih dari noda.

“Keunggulan produk yang diproduksi oleh PT Reckitt Benckiser ini adalah tidak membuat serat kain rusak, dan tidak memudarkan warna, mengandung hydrogen peroksida yang aktif mengangkat noda dari pakaian,” ujar Donna yang juga diangkat menjadi Duta Vanish di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Rahmayulis Saleh
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro