X-Factor

X FACTOR INDONESIA: 7 Finalis Bersaing Ketat, Anda Unggulkan Siapa?

Yusran Yunus
Jumat, 5 April 2013 - 21:45
Bagikan

  BISNIS.COM, JAKARTA-Panggung Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (5/4) mengusung tema Hits of Century.

Dengan tema ini tujuh kontestan akan menyanyikan hits mancanegara dan Indonesia pada tahun 2000-an.

Dengan kemampuan bernyanyi yang baik, Nu Dimention (Nudi), Novita Dewi, Shena Malsiana, Fatin Shidqia, Gede Bagus dan Mikha Angelo siap memberi kejutan menarik.

Persaingan tujuh kontestan dan keempat juri makin panas. Mereka berlomba menampilkan yang terbaik di hadapan penonton dan penggemar.

 

Seperti Shena Malsiana, dia mengaku dilarang sang mentor Rossa agar tidak makan berminyak. Shena menurutinya demi menjaga kualitas suara.

Dari kategori over 26 masih ada Isa Raja dan Novita Dewi, meski masih terpukul atas pulangnya Alex Rudiart dan Agus Hafiluddin, Novita masih semangat dan terus berjuang bersama papa Bebi Romeo sampai X Factor usai.

Bagaimana dengan Nu Dimension (Nudi)? Sebagai satu-satunya kontestan grup yang tersisa di X Factor Indonesia, sang koreografer menjanjikan penampilan yang elegan di atas panggung malam ini.

Sempat berada di bottom two selama dua pekan, Gede Bagus siap memamerkan penampilan terbaiknya. Anak asuh Anggun Cipta Sasmi ini akan lebih menyatukan lirik dan aransemen.

Ketujuh kontestan akan menyuguhkan penampilan terbaik untuk menambah pundi-pundi poling SMS agar tidak masuk posisi bottom two. (JIBI/Nancy Junita/Kabar24.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Nancy Junita/Kabar24.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro