X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Dani Kurang Sreg Atraksi Berlebihan Isa Raja

Yusran Yunus
Jumat, 5 April 2013 - 22:29
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Isa Raja, kontestan X Factor Indonesia asal Bandung, berhasil menunjukkan keunikan dan kelengkapannya sebagai penampil pada gala show Jumat (5/4) ini.

Menyanyikan lagu “Mr.Brightside” dari kelompok musik asal Las Vegas The Killers, Isa tampil bak rocker dan menuai pujian dari para mentor.

“Saya awalnya bukan penggemar kamu. Tapi, dari minggu ke minggu bahkan setelah ada di bottom two, kamu justru menunjukkan progress. Kamu memang benar-benar Mr. Brightside, yang selalu melihat sisi baiknya. Sekarang saya jadi nge-fans sama kamu, “ kata Rossa.

Sementara itu, Ahmad Dhani beranggap atraksi Isa Raja yang terjun ke penonton ketika tampil sedikit berlebihan.

“Kamu sudah punya suara yang bagus, sudah lengkap dan unik. Jangan terjebak atraksi. Atraksi bisa di mana saja nanti,” kata Dhani.

Dua juri lainnya Bebi Romeo dan Anggun C Sasmi juga memuji penampilan Isa Raja yang disebut mereka lengkap dan selalu terlihat tanpa kesulitan.

Pada gala show kali ini 7 finalis yang tersisa adalah Nu Dimention (Nudi), Novita Dewi, Shena Malsiana, Fatin Shidqia, Isa Raja, Gede Bagus dan Mikha Angelo.

X Factor Indonesia adalah ajang pencarian bakat yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00.(Marissa Saraswati/JIBI/Kabar24.com)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Marissa Saraswati/Kabar24.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro