Entertainment

Wah! Di Bus Justin Bieber Ditemukan Narkoba&Pistol

Yusran Yunus
Minggu, 28 April 2013 - 06:18
Bagikan

130428_justin bieber (justinbieberpages.com-yus).jpg

BISNIS.COM, STOCKHLOM-Polisi Swedia mengatakan telah menemukan sejumlah kecil narkoba di bus wisata yang membawa bintang pop Kanada Justin Bieber tampil di Stockholm.

"Kami melakukan pencarian pada bus Justin Bieber dan menemukan sejumlah kecil obat-obatan terlarang," kata juru bicara polisi Stockholm Lars Bystroem kepada AFP.

Polisi menemukan obat terlarang itu pada sekitar pukul 20.00 waktu setempat pada Rabu.
Bus digeledah saat  kosong  dan diparkir di luar arena Globen tempat penyanyi usia 19 tahun itu tampil.

Awalnya, para petugas keamanan di Grand Hotel tempat Bieber tinggal melaporkan bau ganja dari bus, sebelum sang penyanyi dan rombongan berangkat ke tempat konser. "Mereka kemudian menghubungi satuan narkoba polisi Stockholm," kata Bystroem.

Satu sumber yang dekat dengan situasi itu mengatakan kepada tabloid Swedia, Aftonbladet, tim  Bieber panik saat penggerebekan itu sedang dilakukan.
"Beberapa penari berlarian di sekitar dan berteriak: `tidak ada` dan anggota lain dari tim berteriak "S-t! Diam," kata sumber itu.

Polisi mengatakan tidak mungkin penangkapan. Bieber tampaknya merujuk ke peristiwa tersebut lewat kicauannya di Twitter  pada Kamis sore  "Soal rumor tentang saya ... kenapa juga ada yang dapat benda seperti itu".

Sebuah pistol setrum listrik yang di Swedia memerlukan izin khusus juga disita dari bus itu. Bieber menjadi berita utama awal tahun ini ketika ia di foto merokok ganja.(antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro