Entertainment

EXPRESS GROUP Bantu Promosikan Film 308

Maftuh Ihsan
Minggu, 9 Juni 2013 - 17:33
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA -- Express Group  memberikan dukungan  kepada beberapa film besutan anak negeri, a.l. promosi film 308 karya sutradara Jose Poernomo dan garapan rumah produksi Hitmaker Studio yang mulai beredar pada 5 Juni 2013.

Film 308 dibintangi oleh bintang basket Denny Sumargo dan aktris cantik Shandy Aulia yang mengangkat tema misteri. Melalui dukungan promosi tersebut, akan semakin banyak masyarakat yang mengetahui tentang film ini dan tertarik untuk menonton film-film buatan anak negeri.

Selain itu, Express Group memberikan fasilitas berupa penyediaan armada taksi untuk kebutuhan pengambilan gambar film sehingga dalam beberapa adegan, penonton dapat melihat taksi Express melayani penumpang.

“Express Group mendukung perfilman tanah air dan berharap agar industri kreatif di Indonesia semakin maju dan punya daya saing terhadap film-film luar negeri,” kata Daniel Podiman, Presiden Direktur Express Group, Minggu (9/6/2013).

Pihaknya juga menjalin kerja sama dengan para insan film di Tanah Air sejak 2 tahun yang lalu. Beberapa judul film Indonesia yang didukung oleh Express Group antara lain adalah 5 cm dan Cita-Citaku Setinggi Tanah.

Hingga saat ini, jumlah armada taksi reguler Express saat ini mencapai lebih dari 8.500 unit, yang terus ditargetkan untuk bertambah hingga mencapai lebih dari 10.000 armada sampai akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maftuh Ihsan
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro