Relationship

DAHLAN Ramaikan Konser Slank, Jingkrak di Atas Gladak

Ismail Fahmi
Senin, 10 Juni 2013 - 14:24
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Menteri BUMN Dahlan Iskan selain pandai memanfaatkan momentum dengan melakukan "blusukan" di sela-sela menjalankan tugasnya, ternyata ia juga pandai memadukan dengan hal-hal yang sangat menarik perhatian masyarakat.

Kali ini di sela-sela peresmian pengoperasian KMP Portlink, milik PT ASDP Ferry Indonesia, Senin di atas kapal jenis "ro-ro" (roll-on roll over) itu yang sedang mengarungi perairan laut antara Pelabuhan Merak-Bakauheni, Dahlan didaulat naik panggung untuk nyanyi bersama dengan Grup Band Slank.

Usai menyelesaikan tugasnya meresmikan kapal, dan menyaksikan penandatangan nota kesepahaman (MoU) kerja sama BUMN tersebut, Dahlan menyempatkan untuk menonton langsung konser musik Slank dan Syahrini.

Pada konser yang digelar di geladak kapal itu, Slank menyanyikan lagu pembuka berujudul "I Miss You but I Hate You", disusul dengan lagu berjudul "Terlalu Manis", dan "Virus".

Hentakan demi hentakan lagu-lagu Slank ternyata membuat Dahlan dan hadirin semakin riuh untuk ikut melonjak-lonjak.

Ketika memasuki lagu berjudul "Ku Tak Bisa", Kaka sang vokalis Slank mengajak Dahlan untuk bernyanyi bersama di panggung.

Saat itu pula Dahlan menyanggupinya dan langsung menyanyi dan berjingkrak.

Senang dapat ikut menghibur hadirin, mantan Dirut PT PLN yang merupakan penggemar Grup Band Slank ini terus melonjak-lonjak sambil sekali-kali menyalami penonton.

Usai melakukan aksinya, Dahlan mengaku senang bisa nyanyi bersama dengan salah satu Grup Musik terpopuler di Indonesia itu.

Setelah itu, Dahlan menyempatkan juga menyaksikan aksi panggung Syahrini, penyanyi yang memopulerkan istilah "cetar membahana" ini.

Acara pengoperasian KMP Portlink dan penandatangan sinergi antarsejumlah perusahaan milik negara tersebut, tidak terasa meskipun memakan waktu sekitar 4 jam berada di perairan Selat Sunda itu. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro