Entertainment

FATIN SHIDQIA LUBIS Mulai Berbaur dengan Diplomat, Pejabat dan Pengusaha

Lahyanto Nadie
Kamis, 13 Juni 2013 - 21:06
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis makin berkibar di kalangan selebritas. Ia bukan hanya muncul di televisi dan panggung hiburan tetapi juga mulai beredar di kalangan diplomat.

Lihat saja, Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Mark Canning, mengundangnya dalam pesta ulang tahun Her Majesty Queen Elisabeth II yang digelar secara mewah di Hotel Shangri La, Jakarta, malam ini, Kamis (13/6/2013).

Ia berbaur dengan artis lainnya seperti Maudy Ayunda yang makin naik daun di layar lebar melalui Perahu Kertas, perancang busana Harry Dharsono sampai Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro serta Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo B. Sulisto.

Apakah Fatin menyanyi dalam pesta ini? "Saya hanya diundang," kata Fatin singkat. Tapi dia tampak tidak canggung berbaur dengan para diplomat, pejabat dan pengusaha.

Sambil menikmati makan malam, Fatin yang datang bersama ibunda tercinta bercerita soal sekolahnya yang lancar-lancar saja dan akan ada kenaikan kelas dalam waktu dekat.

Tidak hanya di darat, di jagat maya remaja 16 tahun ini sudah memiliki fanbase yang menamakan dirinya Fatinistic. Sejak masih mengikuti ajang lomba menyanyi X Factor, Fatin sudah memiliki ribuan fatinistic yang setia mendukungnya.

Bahkan sejak keluar dari karantina, gadis peranakan Batak-Betawi ini terpaksa mengenakan masker untuk menutupi wajah agar bebas pergi kemana pun. Setelah jadi artis gadis yang tinggal di Jagakarsa ini tak lagi leluasa naik angkot, kebiasaannya sehari-hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro