Health

LIBUR SEKOLAH: Ingin Lihat Taman Bunga The Wonderland, Datang ke GI

Rahmayulis Saleh
Sabtu, 22 Juni 2013 - 00:41
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Grand Indonesia Shopping Town menghadirkan taman bunga The Wonderland, lengkap dengan karakter bunga dan belalang, untuk memeriahkan liburan sekolah tahun ini.

Acara yang bertema Shopping Wonderland tersebut berlangsung 17 Juni-7 Juli 2013. Taman bunga tersebut tersebar di main atrium, skybridge, dan fountain atrium.

"The Wonderland merupakan sebuah taman yang dikemas menarik di Main Atrium. Di dalamnya ada dekorasi yang dapat digunakan untuk bermain maupun berfoto," kata Kantoro Permadi, Event & Promotions Manager Grand Indonesia, Jumat (21/6/2013).

Dia mengatakan karakter unik berbentuk bunga dan belalang dengan tinggi sekitar 3 meter itu, akan menghibur para pengunjung, khususnya anak-anak sekolah yang tengah menikmati masa liburan.

"Karakter flower & mantis ini didatangkan khusus dari Australia. Ada lima karakter yang dibawakan oleh orang bule tersebut. Mereka akan berkeliling di dalam mal," ujar Kantoro.

Karakter tersebut berkeliling mal setiap Selasa sampai Jumat pukul 19.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu diadakan dua kali pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

Kehadiran karakter bunga dan belalang yang tinggi tersebut, disambut gembira oleh para pengunjung GI. Mereka terlihat senang dan memotret karakter yang tengah berjalan dengan topangan engrang tinggi.

"Ih lucu ya, bunganya bisa berjalan. Mau dong difoto," celetuk seorang remaja kepada temannya yang berkunjung ke GI.
Kantoro menuturkan selain taman bunga yang ada di Main Atrium, GI bekerja sama dengan Asosiasi Bunga Indonesia (Asbindo) juga menghadikan pameran bunga bertajuk Forever Green Indonesia 2013, yang berada di Fountain Atrium.
Pameran yang digelar pada 23-30 Juni itu, menggunakan dekorasi dari tanaman dan bunga hidup.

"Kami berharap dengan keindahan taman dan kelucuan karakter flower & mantis ini, para pengunjung bisa terhibur, dan makin loyal untuk berkunjung ke mal kami. Dengan begitu pendapatan para tenant kami juga meningkat," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro