Fashion

Hengki Perkenalkan Koleksi Baru Busana Muslim

Reni Efita
Sabtu, 6 Juli 2013 - 15:32
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Perancang mode Hengki Kawilarang, memperagakan koleksi terbaru busana muslim siap pakai label Deluxe by Hengki Kawilarang pada pembukaan Pasaraya Kemilau Raya 2013 di Pasar Raya Blok M.

"Koleksi ini private untuk Pasar Raya Kemilau Raya. Klien saya dari hijabers dan nonhijabers," kata Hengki yang mempunyai gerai di Pasar Raya Blok M, Jumat (5/7/2013).

Dia mengakui inspirasinya spontan. "Saya mencoba padu padan patron lama dan meterial yang baru," katanya.

Dia memperagakan sedikitnya 45 koleksi yang terdiri dari busana casual, coctail dan busana malam. Kebanyakan koleksi itu menampilkan motif-motif printing hasil kreasinya sendiri seperti motif macan, motif tenun ikat.

Koleksinya ada yang terdiri dari satu potong seperti kaftan, ada dua potong blus dan rok atau tiga potong yang perpaduan celana panjang, blus, dan jaket.

Kebanyakan koleksi teranyar menampilkan warna-warna gelap dan teduh seperti hitam dengan blink-blink perak, cokelat untuk motif macan tutul dan toska. Sebagian diantara koleksinya tampil glamor dengan blink-blink. "Saya tidak mengikuti tren, tetapi saya menciptakan tren," katanya.

Bahannya dapat berupa lace, sifon, organza, dan jersey. Harga koleksinya dibandrol Rp750.000-Rp4,5 juta, kaftan Rp3,5 juta-Rp4,6 juta dengan diskon 20%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro