Entertainment

Beyonce Ingin Buka-bukaan di Paris, Ada Apa Ya?

Miftahul Khoer
Sabtu, 13 Juli 2013 - 13:39
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA--Beyonce, Penyanyi R&B  yang mempopulerkan lagu 'Love On Top' baru-baru ini mengaku ingin melakukan seks dengan pasangannya di The Louvre atau Arc de Triomphe.

The Louvre adalah salah satu museum seni terbesar yang paling banyak dikunjungi orang. Monumen tersebut juga dikenal paling bersejarah di dunia yang terletak di Rive Droite Seine, Arondisemen pertama di Paris, Perancis.

Sementara Arc de Triomphe adalah monumen berbentuk melengkung yang menyimbolkan kemenangan di Paris yang berdiri di tengah area Place de l'Étoile, di ujung barat wilayah Champs-Élysées.

Istri dari rapper Jay-Z yang memiliki anak bernama Blue Ivy itu mengatakan kepada majalah Flaunt bahwa The Louvre atau Arc de Triomphe adalah tempat yang indah.

"Aku ingin sekali bercinta di tempat itu. Bagiku Paris adalah kota paling seksi yang pernah aku temui," ujarnya seperti dikutip Contact Music, Sabtu (13/7/2013).

Dia menambahkan, kebiasaan ketika dirinya tengah berkencan dengan pasangan yaitu di tempat romatis diiringi lagu R&B 90-an.

"Pokoknya yang aku inginkan adalah suasana romantis, anggur merah, buah-buahan, musik R&B yang terus berputar di iPod dan aku tidak ingin memikirkan yang lain selain itu," ungkapnya. (foto: beyonce.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro