Entertainment

FPI Tolak Penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia

Yusran Yunus
Senin, 26 Agustus 2013 - 14:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ormas Front Pembela Islam (FPI) dengan tegas menolak rencana penyelenggaraan kontes kecantikan Miss World 2013 di Indonesia.

"Kami tegaskan FPI menolak Miss World diadakan di Indonesia," kata Ketua FPI Habib Rizieq Shihab dalam peringatan Milad ke-15 FPI, Minggu (25/8/2013).

FPI menilai kontes tingkat dunia itu sangat bertentangan dengan nilai-nilai keagamaan dan mengumbar aurat sehingga bisa menyebabkan maksiat.

Ia mengingatkan pemerintah untuk tidak memberikan izin penyelenggaraan kontes tersebut. Pihaknya pun mengimbau masyarakat untuk turut menolak rencana penyelenggaraan kontes tersebut di Bali.

"Jadi, rakyat yang akan bicara. Kalau rakyat yang akan bertindak sendiri untuk menggagalkan Miss World, jangan salahkan rakyat, salahkan Presiden, salahkan DPR, salahkan mereka yang mempunyai tetapi tidak menggunakan wewenangnya," katanya.

Pada hari Minggu (25/8), ribuan anggota dan simpatisan FPI dari berbagai penjuru Tanah Air turut memperingati Milad ke-15 FPI.

Hotel Westin Nusa Dua, Bali, tengah menyiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Miss World 2013 pada 4-15 September mendatang.(antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro