Entertainment

Ini Film Korea Terbaru yang Bikin Heboh ABG Singapura

Miftahul Khoer
Senin, 9 September 2013 - 17:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cold Eyes, film thriller Korea terbaru kini telah masuk dalam jajaran film internasional yang tayang perdana di MasterCard Theaters Marina Bay Sands, Singapura.

George Tanasijevich, President and Chief Executive Officer Marina Bay Sands mengatakan, pihaknya telah membangun reputasi untuk memikat bintang-bintang internasional dan pemutaran tayangan perdana. Dia bangga Marina Bay Sands dipilih untuk penayangan perdana film-film internasional terlaris seperti Cold Eyes.

"Setelah menetapkan fondasi yang kuat di Asia, kami berharap untuk menjaga momentum ini dengan mendatangkan bintang-bintang internasional sekaliber lainnya dari Amerika, Eropa dan dari seluruh penjuru dunia, ke bagian dari Asia ini,” katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (9/9/2013).

Tayangan perdana internasional dari film laris (blockbuster) yang telah melampaui 5,5 juta penonton di Korea ini diputar di Sands Theater, setelah sebelumnya para pemain film tersebut sempat menyapa para penggemar yang histeris saat mereka melewati karpet merah di Skating Rink di The Shoppes di Marina Bay Sands.

Dalam tur satu hari di Singapura, superstar Korea Jung Woo-Sung, Han Hyo-Joo, Lee Junho (yang merupakan anggota boyband populer Korea 2PM), bersama dengan sutradara Cho Ui- Seok disambut dengan meriah oleh para penggemar yang begitu antusias ketika mereka melewati karpet merah.

Penayangan perdana Cold Eeys merupakan acara ke empat kalinya untuk penayangan perdana yang diadakan di MasterCard Theatres di Marina Bay Sands tahun ini.  Hal ini berarti menyejajarkan film tersebut ke dalam deretan tayangan perdana film bertabur bintang yang diadakan di tempat yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro