Entertainment

Demi Salaman dengan JKT48, Pria Ini Rela Datang dari Balikpapan

Miftahul Khoer
Sabtu, 14 September 2013 - 15:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ribuan remaja memadati FX Sudirman Jakarta untuk bisa bersalaman dengan para personel JKT48, sebuah girl band asal Indonesia.

Para penggemar JKT48 yang didominasi para remaja pria ini sudah datang dari pagi, padahal stand dibuka pada pukul 09:00 WIB. Bahkan, ratusan orang sengaja datang dari luar kota.

Rian Ramadan, 19 tahun, sengaja datang dari Balikpapan hanya untuk bersalaman dengan Stella Cornelia, salah satu anggota yang digemarinya.

"Saya ngefans banget sama JKT48 karena mereka benar-benar membangun grup dari nol. Beda dengan kelompok-kelompok lain," katanya kepada Bisnis pada acara Handshake Single Ke-2 JKT48 di FX Sudirman, Sabtu (14/9/2013)

Lain halnya dengan Septian Aditya Putra dan Bramantya Ramadani yang datang dari Malang, Jawa Timur. Mereka datang ke Jakarta sejak lima hari lalu.

Septian mengatakan kecintaannya terhadap girlband yang beranggotakan lebih dari 40 personel itu dikarenakan rupa dari setiap personel cantik dan anggun.

Dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu langsung dengan salah satu idolanya, yakni Noella Sisterina dan Natalia. "Pengen ketemu langsung aja sama mereka. Kebetulan lagi ada kesempatan untuk datang ke Jakarta," paparnya.

Pantauan Bisnis.com, hingga berita ini diturunkan, kerumunan para penggemar JKT48 masih menumpuk di lantai 3-5 FX Sudirman Jakarta. Ada juga yang masih antre membeli tiket seharga Rp40.000 di Theater JKT48 di lantai 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro