Musik

Yovie Widianto Siapkan Konser Takkan Terganti 24 September

Dewi Andriani
Senin, 23 September 2013 - 03:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati 30 tahun berkarya, Yovie Widianto akan mempersembahkan konser bertajuk Takkan Terganti pada 24 September mendatang bertempat di JCC, Senayan.

Tidak hanya menggandeng 9 penyanyi terbaik dalam negeri, pencipta lagu yang piawai menghasilkan lagu-lagu romantis ini juga akan mengajak dua musis internasional, yakni Saron Corr, violis grup The Corrs dan Rick Price.

"Semua tentu mengenal The Corrs dan tahu pesona seorang Sharon. Dia sangat cantik serta piawai dalam memainkan biola. Kolaborasi saya dan Sharon akan menjadi kejutan tersendiri dan saya senang bisa mengajaknya dalam konser ini" jelas Yovie dalam rilisnya Minggu (22/9/2013).

Selain itu,musisi yang sudah malang melintang selama 3 dekade di blantika musik Tanah Air ini juga menggaet satu artis berbakat asal Belanda yang bernama Angela. Gadis cantik ini berusia 19 tahun dan telah memikat Yovie dengan talentanya.

"Dari sekian banyak nama musisi muda berbakat, saya lihat karakter Angela sangat cocok untuk menjadi bagian dari konser nanti."

Adapun, 9 musisi terbaik Indonesia yang akan digandeng dalam konser berdurasi 2 jam tersebut antara lain Kahitna, 5Romeo, Yovie&Nuno, Raisa, Andien, Marcell, Rio Febrian, RAN serta Alexa.

Dia berharap dengan kehadiran berbagai musisi terbaik Tanah Air maupun mancanegara dalam satu panggung, dapat memberikan kepuasan kepada para penggemar Yovie.

"Sungguh menyenangkan menggabungkan musisi-musisi hebat dalam satu panggung dan menghibur bersama. Semoga ini akan menjadi konser yang luar biasa," lanjut Yovie.

Tidak hanya menampilkan nuansa cinta yang khas, lagu-lagu ciptaan Yovie juga senantiasa memiliki sentuhan kekinian yang membuatnya dapat dinikmati berbagai kalangan usia.

Tak heran banyak sekali penyanyi yang ingin menyanyikan karyanya dan sudah banyak pula yang berhasil populer, seperti Glenn Fredly, Rossa, Rio Febrian, Dea Mirella dan masih banyak lagi.

Konser yang akan diadakan di pada 24 September nanti akan dibagi menjadi delapan kelas. Harga tiket bervariasi, mulai dari Rp 400.000 untuk kelas Tribun 2 hingga Rp 3,5 juta untuk VIP. Tiket mulai dijual pada 1 Juli di situs www.konsertakkanterganti.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro