Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penjahit Jas Untuk VIP di Seoul

Bisnis.com, SEOUL- Di tengah kesibukannya sebagai tuan rumah delegasi Indonesia yang sedang bermuhibah ke ibukota Korsel, Dubes John Aristianto  Prasetio tampaknya emoh hanya mengurusi hal-hal serius. 
Inria Zulfikar
Inria Zulfikar - Bisnis.com 25 September 2013  |  07:53 WIB

Bisnis.com, SEOUL- Di tengah kesibukannya sebagai tuan rumah delegasi Indonesia yang sedang bermuhibah ke ibukota Korsel, Dubes John Aristianto  Prasetio tampaknya emoh hanya mengurusi hal-hal serius. 

Buktinya dia paham betul apa yang diinginkan anggota delegasi selama menikmati waktu luang. 

Tak hanya itu, John juga memiliki segudang info seputar busana pria bagi kalangan very important person yang menjadi sejawatnya di Seoul. Sebut saja soal penjahit setelan jas yang yahud. 

"Di sini [Seoul] kalau mau bikin jas baru tapi cepat dan berkualitas, penjahitnya adalah Hamilton," ujarnya saat mengobrol santai dengan rombongan wartawan dari Indonesia pagi ini (25/9) di lobi Hotel Lotte, Seoul. 

Menurut John, rekomendasinya soal penjahit tadi diamini oleh banyak orang penting. Sekjen Asean hanya salah satu saja pejabat yang akhirnya menjahitkan jas di Hamilton. 

"Hari ini diukur, besok sudah jadi," tuturnya. 

Mantan ketua Kadin Indonesia itu memang punya kiat dan strategi tersendiri untuk menggolkan deal-deal bisnis yang menguntungkan bagi Indonesia. Jalur budaya adalah salah satu cara efektif yang kerap ditempuhnya. 

"Besok [Kamis, 26/6] akan dibuka untuk pertama kalinya festival film Indonesia di Korea," ujar John dengan bangga.   

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

busana eksekutif pria
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top