Health

Transaksi di Tokobagus.com Bisa Lewat WeChat

Galih Kurniawan
Senin, 30 September 2013 - 17:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Situs jual beli online,Tokobagus.com meluncurkan fitur tambahan bagi pengguna untuk berinteraksi melalui aplikasi mobile messenger WeChat. Fitur itu merupakan hasil kerja sama Tokobagus.com bersama WeChat.

Melalui aplikasi WeChat, pengguna Tokobagus.com yang ingin mencari berbagai barang kebutuhan dapat berhubungan secara langsung dengan penjual untuk mengajukan pertanyaan mengenai rincian barang yang diiklankan dan melakukan tawar-menawar sebelum menyetujui pembelian.

Aplikasi WeChat juga memungkinakan para penjual untuk mengirimkan foto barang dagangan dalam jumlah banyak secara bersamaan untuk memenuhi permintaan calon pembeli.

Offline Marketing ManagerTokobagus.com Irfan Badruzaman mengatakan maraknya penggunaan ponsel pintar telah mengubah perilaku pengguna situs Tokobagus.com.

Fasilitas baru yang memaksimalkan fitur aplikasi mobile messenger akan memfasilitasi pertukaran informasi antara penjual dan pembeli secara lebih hemat, mudah, dan tidak rumit. Di samping itu, pembeli dan penjual dapat berkomunikasi secara real time, karena terkadang respon yang lambat dapat menjadi kendala dalam melakukan transaksi,” ujar Irfan dalam siaran pers yang diterimaBisnis, Senin (30/9/2013). (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro