Ekspo

Ssst, Super Auction Indocomtech Dibuka Pukul 12.00

Galih Kurniawan
Sabtu, 2 November 2013 - 12:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Belum punya agenda khusus hari ini? Mungkin ada baiknya Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya berkunjung ke pameran Indocomtech 2013 di Jakarta Convention Center (JCC).

Selain menghadirkan sejumlah produk teknologi terbaru, pengunjung juga berkesempatan mengikuti ajang lelang gadget-gadget canggih melalui program Super Auction. Program yang digelar bekerja sama dengan Intel itu menawarkan aneka laptop dan smartphone yang dapat dibeli dengan harga miring melalui sistem lelang.

Pengunjung dapat membawa pulang produk-produk yang dilelang hanya sampai harga tertinggi yakni Rp500.000. Namun program Super Auction ini hanya digelar pada jam-jam tertentu saja sehingga pengunjung harus bersiap di arena pameran jika ingin mengikuti program tersebut.

Nah dari sejumlah rumor yang beredar di media sosial, hari ini program Super Auction kemungkinan akan digelar mulai pukul 12.00-13.00 WIB. Memang bukan informasi valid, namun Anda yang ingin mengikuti program tersebut tidak ada salahnya datang. Siapa tahu benar dan keberuntungan menjadi milik Anda.

Indocomtech 2013 digelar di JCC hingga 3 November. COO Dyandra Promosindo Bambang Setiawan sebelumnya mengatakan pihaknya menargetkan terjadi transaksi hingga Rp635 miliar sepanjang 5 hari penyelenggaraan. Nilai transaksi itu lebih banyak 3% dari Indocomtech 2012.

“Pengunjung yang datang kami harapkan mencapai 230.000 orang, lebih banyak 10% dari penyelenggaran tahun lalu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Galih Kurniawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro