ilustrasi/Antara
Musik

Anang Family Karaoke Dibuka di Kota Malang 12 Desember

M. Sofi’I
Selasa, 12 November 2013 - 16:19
Bagikan

Bisnis.com, MALANG - Bisnis karaoke di Kota Malang, Jawa Timur, bakal semakin marak menyusul kehadiran Anang Family Karaoke milik penyanyi Anang Hermansyah yang bakal dibuka pada 12 Desember 2013.

Kehadiran Anang Family Karaoke kian melengkapi sejumlah penyanyi sebelumnya yang lebih dulu ada yakni Inul Vista milik penyanyi dangdut Inul Daratista, Diva milik penyanyi Rosa, serta Charly milik vokalis Setia Band Charly Van Houten.

Larry Satrio, General Manager Anang Family Karaoke Kota Malang, mengatakan meski Anang relatif baru berdiri, tetapi pihaknya optimistis bakal bisa bersaing dengan tempat karaoke lainnya yang lebih dulu berdiri.

“Kami memiliki konsep yang menjadi keunggulan kami yakni perpaduan antara Beer Garden, Hi Five Lounge, dan karaoke room,” kata Larry di Malang, Selasa (12/11/2013).

Beer garden diklaim merupakan yang pertama di Malang dengan konsep tempat terbuka yang menyediakan kelas khusus bagi para pecinta bir untuk menikmati variasi rasa yang lebih luas tentang bir.

Adapun, di Hi Five Lounge pengunjung bisa menikmati berbagai menu masakan mulai Chinese food, western food, Indonesian food dan disertai dengan berbagai macam variasi cocktail dan mocktail yang diracik khusus dari bar Hi Fi Lounge.

“Hi Fi Lounge juga dilengkapi dengan multimedia, big screen ukuran 4x6 meter dengan kulitas gambar HD, sound system, dan pelayanan yang baik serta didukung oleh live music,” jelas dia.

Sementara itu, untuk room Anang Family Karaoke memiliki 32 room terdiri dari VVIP, VIP, deluxe, large, medium, dan small. Bahkan ruang VVIP bisa menampung sekitar 25 orang.

Anang Hermansyah, pemilik Anang Family Karaoke, mengatakan saat ini sedang dalam persiapan untuk launching. Sejumlah bagian terus dikebut diantaranya untuk Beer Garden.

Lauching dilakukan pada 12 Desember mendatang dan selama lima hari berturut-turut akan banyak agenda hiburan dan puncaknya ditutup oleh Geisha,” ujar suami penyanyi Ashanti ini.

Sementara itu, Sarinah Cineplex 1,2,3 Kota Malang, juga bakal menambah fasilitas bioskop premiere-nya dengan karaoke. Fasilitas tersebut akan mulai dibangun pada 2014.

Soetijono Djoyo Sapoetro, owner Sarinah Cineplex 1,2,3 Malang, mengatakan karaoke tersebut adalah Happy Puppy Family Karaoke dengan 25 ruang. “Karaoke tersebut nantinya akan terintegrasi dengan Sarinah Cineplex 1,2,3."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sofi’I
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro