Musik

Hard Rock Cafe Jakarta Resmi Dibuka

Miftahul Khoer
Jumat, 6 Desember 2013 - 01:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hard Rock Cafe resmi membuka gerai terbarunya di kawasan Pacific Place Jakarta pada Kamis (6/12/2013).

Grand opening Hard Rock Cafe Jakarta ditandai dengan pertunjukan tari tradisional di Tari Langgeng Nyai khas Betawi di pelataran lokasi gerai.

Bukan hanya itu, penampilan artis papan atas Afgan Syahreza dan musisi internasional Boyce Avenue menandai peresmian Hard Rock Cafe Jakarta.

Hard Rock Cafe sejak 1990-an membuka gerai kafe bernuansa rock di kawasan Sarinah dan EX Plaza Jakarta. Hard Rock Cafe memilih Pacific Place sebagai kawasan strategis guna menggaet pangsa pasar lebuh luas di Jakarta.

"Sekarang kami menyasar pangsa pasar yang lebih besar yang lebih plural. Artis yang ditampilkan pun bukan hanya beraliran rock tetapi terbuka untuk semua kalangan," katanya.

Afgan Syahreza dan Boys Avenue membawakan lagu andalan pada peresmian Hard Cafe Jakarta seperti tembang jagoan berjudul Sadis dan Yellow yang dibawakan musisi asal Inggris, Cold Play. Grand opening juga ditandai dengan smashing guitar yanbg dilalukan beberapa petinggi Hard Rock Cafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro