Wendy Cagur /indonesianfilmcenter.com
Entertainment

Tampil Sendiri-sendiri, Wendy Klaim Grup Lawak Cagur Tetap Kompak

Wahyu Kurniawan
Minggu, 22 Desember 2013 - 14:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apa kabar grup lawak Cagur? Sudah lama grup yang digawangi oleh Deny, Nardji, dan Wendy tidak tampil bersama, baik di layar televisi ataupun panggung.

Walaupun mereka bertiga tetap sering terlihat eksis di layar kaca, namun penampilan mereka tidak secara bersama-sama alias sendiri-sendiri. Hal inilah yang membuat masyarakat menganggap mereka telah tidak bersama lagi atau bubar.

Namun, Wendy menolak anggapan tersebut. Menurutnya, grup lawak itu belum bubar karena memang tidak ada kesepakatan diantara personel untuk membubarkan grup lawak tersebut.  "Nggak lah, bubar dari mana. Kita masih bersama kok, tapi sekarang lagi tampil sendiri-sendiri aja," ujar Wendy di Jakarta, Minggu (22/12/2013).

Wendy menambahkan tampilnya para personel secara masing-masing tidak menjadikan mereka menjadi jauh, namun justru mereka masing-masing belajar untuk menggali lebih dalam terhadap ilmu yang mereka dapatkan kala harus bermain dengan orang lain.

"Kita menggali ilmu, bila nanti saatnya kembali bersama maka penonton jadi nggak bosan dengan penampilan kami, karena ada suatu hal yang beda yang kami bawa dalam lawakan kami," katanya. Wendy sendiri berharap suatu hari nanti Cagur dapat kembali bekerja bersama. "Kali aja kita nanti dibikinin acara khusus Cagur," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wahyu Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro