Musik

Justin Bieber Diisukan Segera Pensiun Dini di Dunia Musik

Fitri Sartina Dewi
Jumat, 27 Desember 2013 - 00:41
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Penyanyi remaja fenomenal, Justin Bieber diisukan akan segera mengakhiri karirnya di bidang musik.

Isu tersebut muncul setelah penyanyi yang awalnya terkenal di youtube itu membuat sebuah status di akun resmi twitter miliknya yang mengatakan bahwa dia memutuskan untuk pensiun.

"Beliebers yang tercinta, aku resmi pensiun," ujarnya dalam akun resmi twitter-nya, tepat pada hari natal dan bertepatan juga dengan peluncuran film dokumenter terbarunya Believe, Rabu (25/12/2013).

Kicauan penyanyi remaja berusia 19 tahun tersebut lantas mengundang reaksi dari berbagai pihak, terutama dari penggemar setia Justin yang dikenal dengan sebutan Beliebers dan sebagian besar merupakan remaja putri.

Diketahui, kicauan Justin tersebut telah di retweet oleh sebanyak 240.000 penggemarnya. Selain itu, berbagai komentar dari yang bernada dukungan hingga sindiran pun membanjiri jaringan sosial  twitter.

Dalam kicauannya juga, Justin mengaku lelah dengan pemberitaan sejumlah media yang berupaya untuk menjatuhkannya dan membuatnya semakin terpuruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro