Entertainment

Jokowi Apresiasi Film Biografis Grup Slank

Arys Aditya
Jumat, 27 Desember 2013 - 01:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seusai menonton, Jokowi mengapresiasi film biografis grup band Slank: Slank Tak Pernah Mati.

"Saya gak bisa membayangkan bagaimana itu Slank yang baru butuh perjuangan juga untuk keluar dari kecanduan," kata Jokowi di Taman Ismail Marzuki (TIM), Kamis (26/12/2013).

Jokowi juga menuturkan, dirinya memperhatikan perjalanan Slank yang tahun ini mencapai usia ke-30.

Film menceritakan bagaimana perjalanan Slank dan para personilnya untuk bisa keluar dari kecanduan narkoba, dimaksudkan untuk mengajak Slankers, sebutan untuk fans Slank, agar tidak mengalami hal buruk seperti yang Slank alami.

"Tapi Tuhan masih mengijinkan, (saya) ngasih support sama masyarakat lewat film ini," ujar Bimbim, salah satu personel Slank.

Jokowi juga turut mempromosikan film ini, yang menurutnya sangat bagus. 

"Pesan-pesan yang disampaikan film ini, ambil positifinya. Anak-anak muda, slankers, ibu-ibu, bapak-bapak silakan menonton, banyak yang bisa diambil dari film ini."

Selain membahas film Slank, Jokowi juga memberi bocoran tentang acara yang disiapkan untuk warga Jakarta di tahun baru nanti.

"Malan tahun baru, dipersilakan datang di Sudirman, Thamrin, dan monas. Ada 400 PKL yang diatur dalam tenda-tenda, ada pelajar2 SMA, ada band Radja, ada Raja Dangdut," tuturnya.

Dia juga mengatakan di panggung malam tahun baru nanti, dirinya akan berduet bersama Rhoma Irama menyanyikan lagu Darah Muda.

Ketika diminta wartawan untuk menyanyi, Jokowi spontan menerima. "Balikin, oh oh, Balikin... Sudah segitu saja," kata Jokowi menyanyikan salah satu lagu milik Slank berjudul Balikin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arys Aditya
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro