Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

R.I.P. Seymour Hoffman: Diduga Frustasi karena Ditinggal Pacar

Setelah berita kematiannya mengejutkan banyak kalangan, peraih hadiah Oscar aktor Philip Seymour Hoffman kembali muncul dengan berita bahwa sebelum meninggal, dirinya telah berpisah dengan pasangannya, Mimi O'Donnell.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 04 Februari 2014  |  10:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Misteri kematian Philip Seymour Hoffman, mulai terkuak sedikit demi sedikit. Sebuah kenyataan terungkap bahwa sebelum meninggal dunia di apartemennya yang diduga akibat over dosis heroin, Hoffman disebutkan berpisah dengan pasangannya, Mimi O'Donnell.

Mimi dipacarinya sejak lama dan putus beberapa bulan sebelum aktor itu meninggal. Aktor berusia 46 tahun itu ditemukan tewas di kamar mandi yang berlokasi tidak jauh dari rumah tempat mereka hidup bersama Mimi selama 14 tahun dengan tiga anak mereka.

Selain mendapati jarum suntik masih tertancap di lengannya, polisi juga mengakui menemukan 49 kantung heroin di lokasi kejadian. Sejumlah rekannya menyebutkan aktor itu meninggal karena kebanyakan menenggak obat terlarang setelah merasa frustrasi ditinggal oleh kekasihnya tersebut.

Hoffman dilaporkan menghabiskan 6.000 poundsterling per bulan untuk membeli heroin atau setara dengan Rp120 juta sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Selasa (4/2/2014).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meninggal dunia aktor

Sumber : mirror.co.uk

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top