Jogja Hip Hop Foundation gelar konser di Jakarta. /Bisnis.com
Show

Konser di Grand Indonesia, Jogja Hip Hop Foundation Bawakan 10 Lagu

Vega Aulia Pradipta
Sabtu, 8 Februari 2014 - 21:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jogja Hip Hop Foundation (JHF) sukses menghibur penonton dalam konser sederhana nan akrab yang digelar di auditorium Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia.

Bangku penonton berkapasitas sekitar 150 orang nampak terisi penuh di ruangan tertutup tempat di mana konser tersebut digelar, Sabtu sore (8/2/2014). Konser berlangsung lancar, tidak ada kendala teknis yang berarti dan tidak terjadi kerusuhan.

Selain para fans JHF, aktor Nicholas Saputra juga nampak hadir di deretan penonton. Beberapa warga negara asing juga nampak ikut menikmati konser.

Jarak yang dekat antara panggung dengan bangku penonton, memungkinkan JHF berinteraksi dengan penonton dan mengajak bernyanyi bersama.

Grup hip hop berbahasa Jawa tersebut membawakan sembilan lagu yakni Song of Sabdatama, Lolipop, Rep Kedhep, Cintamu Sepahit Topi Miring, Ngelmu Pring, Sembah Raga, Jaman Edan, Ora Cucul Ora Ngebul, serta lagu penutup Jogja Istimewa. Berikut penggalan lirik lagu Jogja Istimewa yang terkenal itu:

“Jogja Jogja tetap istimewa
Istimewa negerinya istimewa orangnya
 Jogja Jogja tetap istimewa
Jogja istimewa untuk Indonesia”

Para penonton nampak antusias bernyanyi bersama JHF. Seperti yang biasa terjadi dalam sebuah konser, penonton meminta satu lagu terakhir dan sebagai bonus JHF membawakan lagu Gangsta Gapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro