Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Tahun Ini Bakal Lebih Marak

Bunga Citra Arum Nursyifani
Jumat, 21 Februari 2014 - 20:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Keempat juri Indonesian Idol mengaku memiliki ekspektasi tinggi terhadap penampilan ke-13 finalis dalam babak spektakuler.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa babak ini layaknya sebuah gambaran besar dari perkembangan musik Indonesia. Dia juga meyakini bahwa ajang ini tetap akan menjadi kompetisi menyanyi terbaik di negeri ini.

“Sejauh ini juri telah memilih 13 penyanyi terbaik se-Indonesia, memang menurut kami, tapi akan terbukti dan menjadi kenyataan,” katanya di  sebelum memulai babak spektakuler, Jumat (21/2/2014).

Ketiga juri lainnya, Tantri “Kotak”, Titi DJ, dan Anang Hermansyah memiliki pendapat yang senada dengan Dhani. Ketiganya meyakini bahwa 13 finalis dari 250.000 orang yang diaudisi tersebut akan memberikan performa luar biasa sepanjang babak spektakuler.

“Ini sudah ke enam kalinya saya menjadi juri Indonesian Idol, dan peserta tahun ini adalah yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya, seperti joint forces. Maka kami memiliki ekspektasi tinggi,” kata Titi DJ, yang diamini oleh Anang dan Tantry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro