Perawatan Krakatoa Hot Lava cocok untuk massage pada punggung dan bagian tubuh lainnya./Bisnis-Rahmayulis Saleh
Fashion

Martha Tilaar Manfaatkan Abu Vulkanik Krakatau untuk Perawatan Kulit

Rahmayulis Saleh
Kamis, 27 Februari 2014 - 20:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Martha Tilaar Salon Day Spa memperkenalkan perawatan baru yang terinspirasi dari Gunung Krakatau, yang diberi nama Krakatoa Hot Lava.

Keunikan dari perawatan Krakatoa Hot Lava ini adalah materi utamanya terdiri atas abu vulkanik dari Gunung Krakatau, yang kaya akan kandungan sulfur, bermanfaat untuk merangsang kolagen dan mengencangkan kulit.

Wulan Tilaar Widarto, Direktur Martha Tilaar Salon & Day Spa, mengatakan perawatan Krakatoa Hot Lava dikembangkan oleh tim R&D Martha Tilaar Salon & Day bekerja sama dengan laboratorium di Prancis.

"Perawatan ini memfokuskan pada pembentukan tubuh dengan menghancurkan lemak lunak, mengangkat sel kulit mati, mengeluarkan toxic dari tubuh, melancarkan peredaran darah, merileksiasi otot dan sendi, serta melembabkan kulit," kata Wulan di sela-sela pelucuran perawatan baru tersebut di Jakarta, Kamis (27/2/2014).

Menurut dia, kemampuan alam meregenerasi kehidupan dan mengolah daya hidup untuk mencapai keseimbangan, merupakan inspirasi utama perawat Krakatoa Hot Lava.

Abu vulkanik dari letusan Gunung Krakatau sejak ribuan tahun lalu, katanya, banyak manfaatnya. Setelah diteliti, ternyata mengandung sulfur yang bermanfaat untuk merangsang kolagen dan kekencangkan kulit.

Perawatan Krakatoa Hot Lava selain memakai abu vulkanik Gunung Krakatau sebagai materi utama, juga ada mineral yang kaya akan kandungan titanium dioksida, boronitrida yang bagus untuk mempertahankan kelembapan dan mencerahkan kulit.

Selain itu dikombinasikan dengan cypress (cemara), yang kaya akan kandungan minyak atsiri untuk menghilangkan nyeri otot, melancarkan peredaran darah, mengaktifkan sistem syaraf dan mengurangi selulit.

Abu itu juga diberi campuran madu yang mengandung vitamin B1, B2, C, E dan mineral sebagai antiolsidan dan pengikat kelembapan, mencerahkan, pencegah penuaan dini, dan sebagai anti bakteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro