Jawab Kebutuhan Pasar, Etrea Anti Aging Clinic Bakal Buka Enam Cabang pada 2023
Fashion

Berkolaborasi dengan Martha Tilaar Center, Etrea Anti Aging Clinic Bakal Buka Enam Cabang

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 1 Februari 2023 - 08:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Etrea Anti Aging Clinic, klinik kecantikan yang bekerja sama dengan Martha Tilaar Center (Salon & Day Spa) resmi dibuka di bilangan Jakarta Selatan.

Etrea Anti Aging Clinic yang memadukan treatment teknologi canggih dengan perawatan tradisional berencana membuka enam klinik yang sama pada tahun 2023 ini guna menjawab kebutuhan pasar.

“Keunikan Etrea Anti Aging Clinic adalah menggabungkan perawatan tradisional dan teknologi, dimana Etrea ini menjawab kebutuhan pasar yang menginginkan perawatan dengan hasil yang instan, namun untuk hasil yang maksimal, dibantu dengan perawatan tradisional untuk maintenance,” ucap Diany Pranata, Direktur Etrea Anti Aging Clinic.

Etrea Anti Aging Clinic memiliki alat dengan teknologi terkini, yaitu pico laser treatment yang memiliki gelombang nano mikro, yang membuat hasil treatment langsung terlihat setelah satu kali perawatan.

Etrea Anti Aging Clinic memiliki beberapa perawatan seperti tarik benang menggunakan APTOS, meso menggunakan pluryal, botox, dan filler.
Seluruh pengerjaan perawatan dikerjakan oleh dokter yang sudah berpengalaman dan memiliki sertifikasi dalam negeri maupun luar negeri.

“Selain itu, ruang treatment kami pun 1 ruangan hanya untuk 1 pasien sehingga lebih eksklusif dan memberikan kenyamanan untuk pasien,” sambung Diany,

Sementara Florencia Novita (General Manager Etrea) menyebut, Etrea mengkombinasikan perawatan kulit menggunakan teknologi yang digabungkan dengan treatment tradisional yang ada di Martha Tilaar.

Beberapa jenis perawatan yang dikombinasikan antara lain: Memadukan Body Firm & Dermo Tapping untuk Slimming; Memadukan Body Contour dengan Bengkung untuk Refirming; dan Pico Laser dengan scrub dan pijat untuk Post-Natal Treatment.

“Jadi untuk para ibu yang habis melahirkan, ini akan menjadi waktu yang menyenangkan untuk merawat dan memanjakan diri dengan Post-Natal Treatment," kutip Wulan Tilaar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro