Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL: Disuruh Nyanyi Lagi, Wow Yuka Tampil Memukau

Ardhanareswari AHP
Jumat, 28 Februari 2014 - 22:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Yuka Tamada tak berhasil mengulangi kesuksesan penampilannya minggu lalu pada konser kali ini. Untungnya juri memberi kesempatan ulang.

Namun malam ini, Jumat (28/2/2014) Yuka berhasil menambalnya pada kesempatan kedua yang diberikan Ahmad Dhani. Juri dan penonton terpukau oleh lagu September Ceria milik Vina Panduwinata yang dibawakan Yuka, justru seusai kritikan tajam dari Anang.

Awalnya, Yuka menyanyikan lagu itu dalam tempo cepat. Usai berkomentar Ahmad Dhani yang merasa finalis asal Makassar itu lebih cocok membawakan dengan aransemen akustik, meminta piano mengiringi Yuka menyanyikan lagu milik Vina Panduwinata itu dalam tempo pelan.

“Kamu berhasil kalau tadi kayak gini. Ini lagu jadi milik Yuka,” ungkap Anang Hermansyah. Sebelumnya Anang memberi masukan pada Yuka dan finalis lainnya untuk tak berlatih terlalu keras saat gladi bersih sehingga bisa menyimpan tenaga untuk tampil maksimal saat konser.

Finalis berdarah Jepang ini pekan lalu berhasil menggebrak panggung dengan lagu yang bahkan tak dikenal oleh sebagian juri. Para juri lantas memujinya sebagai peserta paling unik sepanjang perjalanan Indonesian Idol.

Konser Spektakuler Indonesian Idol malam ini, yang memasuki minggu kedua, menampilkan 12 besar finalis ajang pencarian bakat di bidang tarik suara tersebut.

Minggu lalu, pada konser yang pertama Eza harus tersisih dan meninggalkan panggung spektakuler. 

Untuk tampil di babak ini para finalis harus menyisihkan ratusan ribu orang yang bermimpi menjadi Indonesian Idol season 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro